Doa Untuk Pengantin Baru Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Memberikan kata atau ucapan selamat untuk pengantik baik kita menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggris merupakan sebuah hal yang sangat mainstream, dan karena saya anti dengan hal-hal seperti itu, maka saya akan mencoba memberikan ucapan untuk pengantin dalam bahasa arab.

Nah pada kesempatan kali ini, kami beserta tim akan mencoba untuk berbagi pengalaman kami serta berbagi ucapan doa untuk penganting dalam bahasa arab, tulisan latin dan terjemahannya pula.


Doa untuk pengantin ini adalah ucapan selamat menempuh hidup baru bagi pengantin baru, sebagai seorang muslim yang cinta akan kebaikan, maka kita harus senantiasa mendoakan kebaikannya, agar mempelai yang baru tersebut merasa tenang, senang dan bahagia karena doa tersebut, penasaran berikut adalah lafadz doanya lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya.

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

BAAAROKALLOOHU LAKA WA BAAROKA 'ALAIKA WA JAMA'A BAINAKUMAA FIII KHOIRIN
Artinya :
Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan

Demikian bacaan doa untuk pengantin baru lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya yang bisa kami bagikan kepada teman-temn semua, semoga dengan doa ini mempelai dikaruniai keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, Aamiin.

Related Posts