Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Assalamua’alaikum Semua, bagimana masih semangat dalam mengarungi dunia ini kan, Alhmdulillah saya masih semangat dan semoga ini tetap istiqomah.

Doa Untuk Kedua Orang Tua
Kali ini tema kita yaitu orang tua, yah orang tua, kita tidak akan bisa jadi apa-apa tanpa ada orang tua oleh sebab itulah kita harus berdoa untuk mereka, karena doa untuk kedua orang tua lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya. Ini kami bagikan agar kita tidak lupa akan saja-saja pengorbanan orang tua kita, yang telah merawat, mendidik, melindungi dan mendoakan kita sebelum kita lahir.

Bacaan Doa Untuk Kedua Orang Tua Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Dan bahkan orang tua tidak punya rasa malu untuk mengutang kesana-kemari demi membeli beras, susu, kebutuhan sekolah dan lain-lain, jadi sudah sewajarnya kita berterimakasih kepada orang tua atas apa yang telah diberikan kepada kita semua.

Nah jika Anda penasaran bagaimana doa lengkapnya, berikut adalah bacaan doa untuk ibu dan bapak (kedua orang tua) lengkap bahasa arab, latin dan artinya.


اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

ALLOHUMMAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WAR HAMHUMAA KAMA RABBAYAANII SHAGIIRAA
Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.


Demikian bacaan/lafadz doa untuk kedua orang tua yakni ibu dan bapak. Sebagai anak yang sholeh kita harus mendoakan Beliau, karena hanya doa yang akan di butuhkan jika orang tua kita sudah dipanggil oleh Allah. Terimakasih. Wallahu A’lam Bishowab.

Related Posts