Bacaan Doa Sebelum Berhubungan Badan Suami Istri Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Manusia diciptakan saling berpasang-pasangan, nah jika Anda sudah mempunyai pasangan dan terciptalah hubungan suami-istri yang sah, maka hal ini adalah sebuah anugrah yang besar yang telah Allah berikan kepada kita semua.

Kali ini kami tidak ingin membahas mengenai bagaimana cara agar membentuk sebuah keluarga yang sakina, mawaddah dan warahma, tapi kami ingin membagikan sebuah doa yang bagus yaitu lafadz doa ketika suami istri berhubungan badan.

Doa Sebelum Berhubungan Badan Suami Istri


Doa ini adalah doa yang baik, yaitu kita memohon kepada Allah agar dijauhkan dari syetan yang sunguh terkutuk dari diri kita serta anak-anak keturunan kita. Karena saya yakin pasti kita mendambakan anak yang shaleh, berbakti pada orang tua, tangguh dan lain-lainnya, sehingga doa ini wajib kita baca, nah seperti apa bacaan doanya lengkap tulisan arab, latin dan juga artinya, berikut adalah doanya:


بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).

Demikian lafadz doa untuk pasutri sebelum melakukan hubungan badan dalam bahasa arab, tulisan latin, dan juga terjemahannya, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, terimakasih. Wallahu A’lam Bishowab.

Related Posts