Doa Enteng Jodoh Agar Cepat Dapat Jodoh dan Menikah Lengkap

Jodoh adalah sebuah misteri yang kita tidak tau keberadaanya, tetapi setelah ketemu maka kejadian itu akan terasa spesial, setiap orang pasti bertanya-tanya dimana jodohnya dan ingin segera bertemu entah itu berusaha dengan kenalan kesana-kemari sampai merutinkan doa, yah hanya berdoa agar cepat mendapat jodoh dapat tercapai, karena semua ini miliki Allah.


Jika Anda adalah salah satu orang yang belum memiliki pasangan dan ingin segera menikah maka ada sebuat tips dan trik agar cepat mendapat jodoh dan menikah. Dan tips ini saya rasa semua bisa kog yaitu dengan berusaha merutinkan doa ini.

Baiklah tanpa banyak basa-basi berikut adalah lafadz doa enteng jodoh untuk perempuan maupun laki-laki agar apa yang di usahkannya dapat terjadi. Silahkan menyimak.

Doa Enteng Jodoh - Doa untuk Laki-laki yang ingin Cepat Dapat Jodoh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Artinya:
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa Enteng Jodoh - Doa untuk Wanita yang ingin Cepat Dapat Jodoh

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Selain doa diatas anda juga bisa mengamalkan doa supaya cepat dapat jodoh berikut ini:

رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN.
Artinya :
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

Baiklah saya rasa cukup dengan doa supaya cepat dapat jodoh lengkap untuk laki-laki dan perempuan dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya, semoga doa ini dapat bermanfaat buat kita semua, lengkapi dengan ibadah lainnya seperti sholat berjamaah, perbanyak minta maaf sama Allah dan orang tua, lalu tutup dengan sedekah. Wallahu A’lam Bishowab.

Related Posts